Halaman

Sabtu, 08 Juni 2013

Nonton Flim

Hallo..... Aku sekarang mau cerita tentang pengalaman ku yang Siang tadi aku tadi siangkan nonton flim heror sama teman teman ku yang paling alay sejagad raya Rantau deh pokok nya yaitu Mala,Ghita,Desty,Tata dan Rema. Kami ini adalah orang orang yang paling gak mau pulang sekolah itu langsung pulang ke rumah karena dan karena kami kalo kami pulang sempat  kata nya sih Di Tertawakan Pintu sih kata nya yah pepatah sapa ya yang bilang gitu tapi kami malah percaya deh sama pepatah yang gak tau sapa buat yang palingan di antara kami ber6 kali ya :D ... 

Aku mau cerita kan siang tadi aku nonton flim Hantu korea gitu deh kan kami ini paling gak suka horor indonesia karena kata teman-teman aku hantu nya gak gereget gitu atau gak seram bahasa lembut gitu ups salah bahasa kasar maksud nya. Ekspresi kami nonton flim hantu ini beda-beda loe itu yang paling lucu perasaan gue  gitu ada yang nonton flim denagan cara makan-makan ada yang foto-fot aja malah ada yang tidur gak liat apa itu flim ada sms atau BBM aja sama pacar nya eh' kalo yang terakhir ini aku paling benci kenapa oh kenapa kerena aku hiri melihat mereka bergitu mesra nya pacaran gitu, kami itu padahal percuma aja kali nonton flim hantu itu kalo ada hantu muncul dengan secara tiba-tiba atau berkejuttan kami malah nutup muka dengan bantal atau benda apa aja yang bisa nutup muka deh gitu -___- .. dan kalo jadi gitu bikin kami lupa deh apa arti atau inti flim ini jadi bikin kami ulang ulang lagi ini flim jadi gak abis abis ini flim aneh juga kan kami ini. Dasar aneh sih kami ini kalo nonton flim itu tapi gak flim horor sih tapi kami juga sering nonton flim flim luar tentang pembunuhan gitu deh inti nya ooh seraaaaaaaaaaaaammmm banget deh bikin gue serakang merinding ini bulu bulu rambut gitu maksud nya :P ... Seram banget deh kalo ngomong masalah pembunuhan begini bikin gue gak nafsu lagi ngoblog gitu-__-

Tapi gue paling suka kalo nonton flim-flim drama korea gitu deh yang sedih-sedih tentang cinta cintaan gitu deh yang nguras air mataku padahal apa ya yang aku tangis gak pentign banget jadi kok aku bisa nangis gini bukan nya aku cengeng tapi karena aku sangat terharu sama flim tersebut yah begitu lah cerita aku kalo lagi nonton flim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Box Cat