Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

3serangkai

Perkenalkan Nama teman-temanku yang paling Alay di kelas

Nama: Ghita Ramidhati

twitter: @ghitahermawan

                              INI WAJAH NYA DI KELAS INGATI YA !

Teman yang paling lebay 

Nama: Normala Santia

twitter: @mala_santi

                               DILIATI LAH FOTO JELEK INI !    

Temen-temen yang di atas ini adalh temen-teman ku yang paling alay dikelas gue semenjak aku sekolah di SMA ini aku sekelas sama orang-orang jelek ini kami sering di sebut temen-teman yang lain 3 serangkai Ya ampunn ada kah yu yang baik pada itu gelaran kami ini.. Ya tapi udah lah abaykan saja udah biasa kami ini di hina orang. kami itu orang simple banget dan susah di mengerti *ops gimana ya klo itu sudah lah. aku ghita dan mala ini kemana slalu ber3 jalan-jalan,shooping lah,jajan lah,makan bareng, duduk ber3 juga kami di kelas loe aneh bangetkan dan sampai2 kami kalo lagi gak punya uang diam dirumah aja meratapi nasib kami yang sangat malang ini -___- ...SABAR.. tapi kalo kami punya uang berlebih juga sering kami sumbangin juga Allhamdulilah sih kami masih bisa bersedekah sama pengemis di kelas kami yaitu yugo dan mail mereka itu sering banget minta-minta uang kami yah tapi kami karna masih banyank uang yang berlebihan jadi kami kasih aja. semoga kami masih banyak di kasih rezeki sama yang diatas ,, amieen.. kok ini malah aku jadi ceramah sih salah ya. ok kita lanjut ya ke masalah kami yaitu 3 serangkai. kami itu orang sangat konyol suka bolos *ops jangan tiru tulisan ini sangat berbahaya ya, kami juga semua nya Allhamdulilah gak ada yang jomblo tapi kenapa ya diantara kami ber3 aku terus yang sering galau karena pacar ku yang cuek atau pacar mereka ber2 yang slalu perhatian sama mereka ber2 to kan salah lagi kok ini malah curhat ya aku_- ... Ya ulangan semester 2 sudah sekat semoga aja kami ini gak terpisah-pisah kalo pas berbagi jurusan ini semoga aja sih, bisa galau abis kalo aku pisah sama mereka ber2 ini. dan gak pernah ada masalah suatu saat nanti yang bisa buat kami terpisah. Amieen Ya Allah ue

.                  Semoga yang baca ini tetap mengerti isi yang di atas ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Box Cat