Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

Cerita kaka kandung

Semalam adalah hari perpisahan di sekolahku bagian kelas XII. Sedih sih harus terpisah sama kaka kelas yang udah kenal dekat banget sama aku. Ya, harus gimana lagi mereka mau melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi untuk maraih cita-cita mereka dan disini aku cuma mau do'a in semoga kaka-kaka bisa menjadi orang yang berguna pada nanti nya. Pasti aku kangen banget sama masa-masa pas kalian jadi kaka kelas aku di SMA ini, Banyak juga kenangan yang telah kalian banyak ukir untuk sekolahan ini dan untuk aku juga... Walau sering kaka-kaka ini nyeblin banget tapi aku tetap sayang banget sama kalian. yang aku pasti rinduin pada kalian Canda nya,Cerewet kalian,bawel kalian,ceria kalian,kata-kata lucu kalian, dan kebersamaan kalian itu lah yang membuat aku sayang banget sama kaka kandung ini. MissU KAKA KANDUNGKU

Foto bareng kaka kangdung kenang-kenangan








                                        Saat Bersama kalian :'(

                                                Foto-foto kaka yang paling alay dan sangat lebay :D
Intan akan slalu kenang kebaikkan kalian dan akan slalu ingat kebaikkan kaka sama aku. aku tau sih manusia gak ada yang sempurna jadi maafin intan ya ka kalau dalam perkataan dan perbuataan intan yang kurang berkenang di hati kaka... Makasih ya ka buat kenangan indah nya di SMA ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Box Cat