Halaman

Senin, 10 Juni 2013

Gaya Alay

Dulu waktu gue sekolah MTs gue dulu adalah anak Alay yaitu gaya gaya anak yang sangat lebay ieeh" jijik gue kalo ingat waktu itu, itu sih waktu gue lagi imut imut nya dan sekarang gue sudah amit amit tapi gak juga amit sih toh gue masih banyak yang naksir sama gue karna kecantikkan gue dan karna ke imut tan muka gue yang slalu cetar kalo kata nya jeng Syahrini. eh' kok malah lain cerita alay sih gue ya udah nyambung lagi kecerita masa masa MTs gue dulu ya dulu aku dan teman teman gue 4L4Y banget melebihi orang kangker yang sudah stadium akhir gitu deh maklum lah kami ini adalah orang yang paling sangat aneh tapi kami juga masih rajin nambung kok buat masa depan kami yang gak jelas ini karena Kegalauan yang sangat menganggu. to kan gue nyasar lagi nulis nya, ya udah kita nyambung lagi kami ini gak malu kok untuk ngaku kalau kami ini sangat 4L4Y banget banyak orang kalo udah berubah gak 4L4Y lagi pasti malu deh ngaku kalo dia anak yang paling 4L4Y dulu tapi kalo kami Engaak sama sekali kami ini malah bangga kalo di cap MAA yaitu Mantan Anak 4L4Y ya itu lah kami kami gak malu kok sama masa lalu kami ini yang dulu nya 4L4Y banget kalo nulis sms aja 4L4Y banget seperti IiK4m LgGe Ng4p4!n ? ya itulah saat kami lagi smsn dulu sangat Aneh banget -___- kami ini gak malu karna kami sudah sangat malu maluin seperti foto kami yang berikut ini bikin semua orang kalo lagi liat nya bikin jijik -___-



malam kami juga 4L4Y















lucu banget neh -__-
gila ne gaya nya :D
ngeri banget ini foto-__-
ciyee cantik cantik ini orang di atas
w/m3r4k4 p4R4 4L4Y

w/ Eka T3r0R!Sz

bikin malu ;'

Tapi sekarang sudah lupa juga gaya 4L4Y dulu karena gue dulu ikut mama gue ke dokter dan di sana otak gue di cuci kkali ya jadi gue lupa menjadi anak 4L4Y ya udah deh asal aku pernah ngarasain apa itu 4N4kkK 4L4Y....

Inilah sekarang udah kan liat foto ku dan teman teman gue yangat tidak pantis banget di liat dengat mata telanjang aku aja ogah banget sekarang liat foto ku yang di atas tapi tetap aja sih tetap aku simpan buat kenang kenangan untuk anak dan cucu gue nanti biar mereka contoh dan membuat di generasi mereka kelak menjadi anak 4L4Y selanjut nya. HIDUUPPPP ANAKKKKK 4L4AyY :D











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Box Cat