Halaman

Jumat, 21 Juni 2013

Iseng-Isengan doang

Malu liat foto foto gue hasil karya tangan gue ya gak terlalu bagus sih buat di liat tapi kan gue disini masih belajar untuk memasuki dunia fotogafir ya walau iseng-iseng tapi gue serius kok jalani nya, Liat ya dibawah ini :)


        


























Gue belajar memoto waktu gue kelas 2 sanawiyah ya sampai sekarang gue masih belajar sih walau gak ada yang mau jadi guru gue karna kata nya sih gue susah eh’ gak banget itu sih karna mereka nya aja males ngajarin gue gak ada yang mau babagi ilmu moto. Iya tapi gak gkk ppa kok gue bisa aja buka youtube dan liat video video panduan yang menjelaskan tantang memoto dengan baik dna benar nah di situ lah gue jadi bisa tau tentang menggunakkan kamera untuk memoto yang baik.

Kenapa gue tertarik banget sama fotografir karna gue suka berfoto ya itu saja penjelasan gue kenapa jadi gue suka fotograf. Awal nya sih gue malu moto moto tapi sekarang gue udah gak malu lagi karna kalo gue moto suka pakai topeng -___- gak bercanda kok. Dalam memoto gue slalu bersabar karena sering banget gue moto hasil nya gak seperti apa yang gue mau, tapi karna gue pensaran tetap akan slalu gue coba dan bias menghasilkan yang gue ingin kan itu lah gue yang akan slalu mencoba dan terus mencoba meski banyak banget halangan nanti yang akan mehadang #eh alay banget ya gue.

Semoga aja hobi gue fotografir ini bukan hanya iseng iseng belaka gue ingin suatu saat nanti bisa jadi foto grafir yang bisa keliling dunia gitu motret motret objek yang puas di liat. Meski photografir hanya citacita gue k2 tapi tetap kok gue usaha kan bukan hanya sekedar mimpi gue ini. Karna Mimpi awal dari segala nya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Box Cat