Halaman

Minggu, 29 Desember 2013

Rachmaya Noor Canty

Di akhir tahun ini Aku mau cerita ne tentang temanku nama nya Rachamaya Noor Canty ya panggil aja nama nya Canty endek... kenapa jadi di d panggil Canty endek karna tinggi badan nya melebihi kapasitas yang telah di tentukan karna tinggi badan nya setengah tiang listrik ya sekitar 175 an gto.

         Mau liat foto Canty ga ? Jangan kaget ya liatnya:D
                    Jelekkan !!!!

Canty ini orang nya bisa di bilang setia juga sih, karena dia setia,setia Banget di PHP cowo.. hahaha


Gimana tinggi melebihi kapasitas perempuan pada umum nya kan ? Itu lah salah satu alasan nya dia jomblo sampai sekarang dia baru pacaran 2x ya sama lah kaya aku *ups tapi dia jomblo ngenes dari aku dia udah jomblo sekitar 4tahunan deh. Kasian banget kan nasib tapi aku aku sebagai selalu dukung dia kok walau kami samasama jomblo deh.
Dia ini teman sebangku aku juga loe, kami slalu kerjasama dalam masalah apapun meski kami sering banget berantem tapi aneh nya kami tetap selalu akur ga tau juga aku kenapa?
Mungkin masalah kami sehati karena jomblo kali ya.haha
Kelebihan canty ini dia dikirim dari Kab.Tapin untuk mewakili Paskib di Prov Banjarmasin tahun 2013 kelebihan dia endek jadi dikirim juga akhirnya..
                                                       Waktu canty ikut Paskib ;;)
Tapi aku paling aku bingung sama canty biar dia di cela bagaimana keadaan dan sangat teraniyaya dia selalu tersenyum mungkin bagi canty senyum itu ibadah ya..
Itu lah cerita temanku satu ini. Tungguin ceritaku dari teman temanku yang lain ya guys:*:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Box Cat