Halaman

Selasa, 31 Desember 2013

Tahun Baru 2014

Yeyyeewww.... akhir nya sampai akhir tahun juga 2013. Allhamdulilah masih bisa mengucapin Happy Ne Year 2014. Makasih Tuhan udah memperpanjang hidupku.
Kenangan di tahun 2013 wow banyak banget sedih senang pokok ada di tahun ini, akan slalu ku kenang kok dimana aku bisa masuk jurusan yang aku inginkan, dimana aku bisa dapat sahabat sahabatku yang baru,sedih ketika putus cinta *ciyeegalaulagi, dimana aku di tinggalin cimitcimit, banyak deh yang aku lalui di tahun ini tapi di sini diuji kesabaran dan rasa bersyukur buat lebih baik.
Dan aku ingin di tahun depan aku lebih baik dan bahagia buat hidupku yang suram ini *asekk...
Banyak sih yang belum terhujud keiinginanku di tahun 2013 tapi aku akan berusaha ku ujudkan di tahun 2014 semoga aja berhasil ya.
Mungkin banyak kesedihan yang ak dapat di tahun 20013 tapi aku banyak juga sih, mendapatkan pelajaran di tahun ini mungkin bisa jadi bekal dari tahun yang akan datang sapa tau kan? Moga aja. Aminn
Pokok nya aku di akhir tahun ini aku harus Have Fun dengan cimit-cimit dan teman temanku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Box Cat