Halaman

Sabtu, 23 November 2013

sadar diri

Aku sering nanya sama diriku sendiri kenapa sih kalo aku bahagia pasti bahagia to gk awet:'. Padahal ujan aja bisa awet kenapa kebahagian itu engga. Mungkin ini kali ya nama nya hidup berliku-liku maklum ae lagi kaya nya.
Mungkin aku hanya terus jalani aja karena udah di takdir kan dari yang di atas harus bisa apa lagi cuma bisa do'a dan berbuat baik aja untuk maraih kebahagiaan itu.
Kebahagian itu menurut aku bagaimana membuat orang lain senang atau bisa tertawa lepas dan menikmati kehidupannya. Well,, jadi itu lah aku yang akan slalu berusaha membuat keluarga bahagia dan sahabat dan teman-temanku bahagia.
Karena itu lah kebahagian ku sekarang yang aku cari. Mungkin aneh ya tapi aku nikmatin aja aku aja enjoy jalani hidup biarin aja orang mau bilang apa yang penting aku bahagia walau JOMBLO *Upssaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Box Cat