Halaman

Sabtu, 18 Oktober 2014

MALAM MINGGU GALAU

             haii guys... Selamat malam minggu para jomblo akut :D
pasti kalian dirumah lagi online dan nulis yang ga penting dblog seperti yang aku lakuin seperti sekarang. karena ga ada yang ngajak jalan ya jadi nya pacaran sama leptop deh, ngenes bangetkan~
sekarang aku mau nulis tentang apa ya ? *mikir*
cerita tentang malam minggu yang pernah aku alamin aja ya:D
Malam Minggu Pertama~
waktu aku punya pacar malam minggu itu, dan aku udah niapin baju tuk jalan.  aku ngodein KERAS pacar aku, tapi sayang pacarku sangat tidak peka stadium lanjut. tuk aku ajakin dia jalan ya udah terpaksa deh aku dengan malu ngajakin duluan jalan. Ternyata pacarku udah punya acara sama teman-teman nya, dan rasanya yang udah siap itu ga berasa lagi kecewanya:(
Malam Minggu Kedua~
waktu itu aku mau diapelin pacarku kerumah. baru pertama kali nya aku di apelin pacar kerumah malam minggu *curcol*. setelah pacarku nyampe kerumah aku, ga lama berselang ga ada angin ga ada hujan sahabat aku malah datang juga karena *dia jomblo jadi kerumah aku deh* :( dan disitu kami bertiga. jadi malam minggu itu aku ga jadi pacaran lagi karena ada tamu tak di undang
Malam Minggu Ketiga~
Sore itu aku udah nyiapin diri tuk jalan sama pacar baru aku. karena tuk pertama kali aku diajakin pacar jalan malam minggu dan rasa itu bahagiaaaaa banget pokok ga bisa di ukapin deh, haha. setelah shalat maghrib aku siap-siap buat jalan. *sssttt* ada hal yang kami masalahkan dan membuat kami PUTUS detik itu juga. sakittttnnnyaa itu di *nunjukhatiyangbelah*
Itu lah kisah kelam aku di malam minggu ini, Tunggu ya kisah malam minggu nanti ya semoga aja malam minggu kebahagian yang akan datang. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Box Cat