Halaman

Jumat, 14 Februari 2014

Thanks God. i'm 17

Bismillahirahmanirahim yang sudah ku ucapkan untuk umur ku yang baru saja mengijak usia 17. Dimana aku mulai mengerti,memilih,mandiri dan mulai dewasa untuk tuk membuat hidupku kearah yang bisa membuat diriku bahagia.Mungkin di umur ku ini aku merasa bahagia karena aku masih bisa merasakan kedewasan yang mulai ku lakukan sekarang.Dulu aku slalu menanti 17tahun ini sekarang aku sudah sampai dimana umur yang slalu ak nantikan dan berharap ini akan slalu membuat aku lebih bahagia Mungkin aku akan lebih bisa tau mana yang buruk dan mana yang baik tuk keputusan ku nanti yang akan ku ambil.Mungkin aku gak akan bisa sampai berumur 17 jika ga ada orang-orang yang hebat di belakangku. Makasih buat Ibu,Bapa,kaka,keluarga dan semua sahabatku yang slalu ada di samping.Sekali lagi aku makasih buat kebahagian nya hari ini. Buat kenangan yang kalian ukir dihatiku ini dan gak bakal aku lupakan seumur hidupku.Dan do'a ku di hari ini yang paling penting semoga bahagia semua orang yang sayang wan aku. AminThanks God.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Box Cat