Halaman

Selasa, 02 Juli 2013

Eilfel bikin hidup gue suram

Ini adalah kisah cinta ku waktu aku kelas X bukan kisah cinta sih di bilang nya bisa di bilang kisah memalukan banget (-___-"). Begini kisah waktu gue mau memasuki semester 2 gue naksir sama tetangga kelas gue. Orang ya itu Ganteng,tinggi,badan sih bagus,gak tapi hitam banget dan bisa main bola juga itu sih awal ya jadi gue naksir dia. Tiap hari gue cari perhatian nya dan setiap waktu pelajaran gue colong colong waktu buat keluar kelas dan mau bertemu dia, biasa orang lagi jatuh cinta..

Karena gue sudah lam mendem rasa ini dalam hat dan udah cape juga gue lebay di hadapan dia gue beranian buat cerita sama teman taman gue deh di kelas gue cerita aja awal gue suka sama dia bahwa dia itu sering banget sapa gue tiap pagi sebelum gue masuk kelas dan ucapan nya itu 'Selamat Pagi cantik' itu ucapan yang setiap aku denger dari mulut orang yang gue taksir. Rasa nya itu wooow gitu seperti mau terbang kelangit ke7 dan turun pakai balo udara yang bergambar Hello Kitty gitu senang banget rasa nya..

setelah udah 2bulan gue suka ama nya ada hal yang gue suka sama dia ternyata dia itu orang nya lemah lembut banget eit' gue langsung EILFIIILLLL..... BANGET sumpah gue eilfil di tempat juga liat dia gitu ieh' langsung gue malu banget karena gue di katain sama teman teman gue karena udah suka sama lakilaki yang berkelakuaan sama perempuan -___-. 

Abis gara gara kelakuakan gue suka sama cowo jadijadian itu bikin hari hari gue di SMA suram banget deh -__-. Kalo ada dia di lalu jalan muka kelas gue, gue langsung lari lari terpental kaya orang mau nahan pipis terberitberit gitu deh. dan sekarang gue gak, gak mau lagi jatuh cinta sembarangan deh bikin gue JERA banget ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Box Cat